Pages



Kamis, 18 September 2014

About Ilana Tan

                Bonne lecture 

Haii Guys... Kali ini saya akan mengulas tentang penulis Indonesia yang gayanya Korea ini. pada pernah baca novel Summer in Seoul apa belum ? yang udah baca pasti pada bilang bagus ya kaann. Bagi yang belum baca buruan baca ya. #Recomended banget loh. Mari kita mulai mengulas tentang si penulis cantik ini.


Bersumber dari Wikipedia Indonesia, Ilana Tan adalah seorang novelis Indonesia yang dikenal karena menulis 4 novel roman yang masing-masing novelnya disajikan dengan cerita yang latarnya berbeda-beda. Novel Ilana Tan memiliki keunikan, yaitu tokoh-tokoh dari novel yang satu dengan novel yang lainnya saling berkaitan.
Novel pertamanya berjudul Summer in Seoul, novel keduanya berjudul Autumn in Paris, novel ketiganya berjudul Winter in Tokyodan novel keempatnya berjudul Spring in London. Masing-masing novel diceritakan di kota-kota besar di dunia, yaitu Seoul (Korea Selatan), Paris (Perancis), Tokyo (Jepang), dan London (Inggris). Dan masing-masing novel diceritakan di musim yang berbeda; Summer (musim panas), Autumn (musim gugur), Winter (musim dingin), dan Spring (musim semi).
Karya


·        Summer in Seoul (2006)
·         Autumn in Paris (2007)
·         Winter in Tokyo (2008)
·         Spring in London (2010)
·         Sunshine Become You (2012)
·         "Autumn Once More" (2013)
oke guys.. sekian dulu buat ulasan hari ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. 
See you on the next Post.

3 komentar:

  1. Ehh mb Indri benar gak sih kabarnya kalau ilana Tan itu sudah meninggal,,aku dengar sih gitu..makasih

    BalasHapus
  2. katanya itu hanya kabar burung mbak coba aja dicek disini http://utama.seruu.com/read/2012/02/09/82692/jadi-trending-topic-rip-ilana-tan-bukan-berita-duka
    terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  3. terimakasih info nya sangat bermanfaat, kunjungi http://bit.ly/2PQsuvl

    BalasHapus