Pages



Rabu, 24 September 2014

About Luna Torashyngu

Bonne Lecture


Luna Torashyngu merupakan nama pena, nama asli dari Luna Torashyngu  lelaki kelahiran purwokerto tanggal 13 februari memilih nama Luna Torashyngu sebagai nama pena .

Dalam bahasa Spanyol, Luna berarti "bulan". Sedang Torashyngu,walau kayak nama Jepang,
tapi kak luna produk lokal loh. kak Luna pilih nama Torashyngu karena dia doyan banget segala hal berbau Jepang, dari mulai masakan Jepang, musik, hingga dorama. Penyanyi favoritku Ayumi Hamasaki, BoA, dan sedikit Laruku.
Dari pernikahannya dengan kak angela,  kak Luna di karuniai seorang putri yang di beri nama luna, jadi penasaran kenapa dengan nama “luna”.


Penyuka hal hal yang berbau jepang ini kadang mendapat inspirasi dari J-Movie dan dorama yang pernah kak luna tonton, tapi tentu aja gak jiplak donk, tetep pake cara nulis kak Luna sendiri donk. Asyeek dah pokoknya.


Buku yang pertama kali terbit berjudul Alpha Veta yang bercerita tentang terancamnya Bumi dari Bintang raksasa yang diketahui telah lama mati tiba-tiba memancarkan energi kembali yang di beri nama Alpha Vetha.

 Setelah Alpha veta muncul buku kedua yaitu Trilogi Sweet Angel yang lebih di kenal dengan judul D’Angel. Buku ketiga kak Luna adalah Love Detective bercerita tentang Oyien yang terpaksa jadi detektif cinta untuk menyelidiki cewek idaman lain Abit, tetangga dan sahabat sedari kecil. Saingan berat kalo balap motor yang tak lain adalah Karin sahabat serta teman sebangku oyien,
Masih banyak novel-novel kak luna lainnya yang super duper menarik. Dari pada penasaran ni aku kasih daftar list Novel milik kak Luna
 - Alpha Veta                           - Sweet Angel / D’angel       - Dua Rembulan                   - Love Detective- Victory              - Beauty n the best               - Golden Bird
 - Angel’s Heart                     - Best of the best              
  - Trilogi Mawar Merah        - Trilogi Lovasket  





2 komentar: